CEO Agensi Girlband Rania Meninggal Karena Kelelahan

 CEO Agensi Girlband Rania Meninggal Karena Kelelahan


CEO agensi Yedang Entertainment yakni Byun Du Seob meninggal di usia 54 tahun. Du Seob ditemukan meninggal di kantornya pada Selasa (4/6) sekitar pukul 11.00 karena kelelahan.
Perwakilan Yedang Ent menyatakan, "Kami menyesal untuk mengumumkan kabar sedih bahwa pendiri, CEO dan direktur Yedang Ent meninggal tiba-tiba," s

"Du Seob adalah sosok yang kuat sebagai inspirator Bisnis Content Kreatif Korea dan kami sangat menghormati dia yang memiliki peran penting atas Hallyu Wave. Namun kami tidak boleh terlalu lama bersedih. Untuk menghormati kematiannya, seluruh karyawan akan menyelesaikan seluruh proyek yang dia perintahkan," lanjut perwakilan Yedang Ent.


Byun Du Seob ©soompi.com

Du Seob dilaporkan meninggalkan seorang istri, Yang Soo Kyung yang merupakan penyanyi populer di era 80-an. Du Seob mengawali karirnya di industri hiburan sebagai DJ dan mendirikan agensi entertainment sendiri.

Pada tahun 2001 silam, Yedang Ent terdaftar di KOSDAQ (bursa saham Korea yang setara dengan NASDAQ-nya Wall Street). Agensi ini merupakan rumah untuk selebritis seperti Lim Jae Bum, Ali, boyband C-Clown, girlband RaNia, dan komedian Lee Hyuk Jae.




Source:Soompi
kplg

Comments