Cube Entertainment Akan Jadi Agensi Ke-4 yang Masuk dalam Daftar Agensi Raksasa Korea?

 Cube Entertainment Akan Jadi Agensi Ke-4 yang Masuk dalam Daftar Agensi Raksasa Korea?


Jika diminta menyebutkan agensi raksasa yang ada di Korea Selatan, nama SM, YG, dan JYP Entertainment lah yang pasti akan langsung terlintas di kepala para penggemar k-pop. Namun sepertinya ada satu agensi lagi yang siap bersanding dengan 3 nama besar tersebut. Yap, tak lain dan tak bukan adalah Cube Entertainment.

Setelah bekerja keras mendidik artis-artis nya, seperti B2ST, 4Minute, G.Na, dan BtoB untuk terus eksis di industri musik Korea dan tidak menunjukkan adanya penurunan kualitas, kini Cube diprediksi akan semakin memiliki ‘pertahanan’ yang kuat setelah salah satu popstar asal Korea yang telah mendunia, Jung Ji Hoon alias Rain dikonfirmasi telah siap bergabung ke dalam line-up artis asuhan Cube setelah menyelesaikan tugas Wajib Militernya.


Dengan hadirnya Rain, maka popularitas global yang dimiliki oleh SM, YG, dan JYP juga diprediksi akan segera disusul oleh Cube Entertainment, begitu juga dengan pundi-pundi yang akan dihasilkan. Dilansir KpopStarz, Rain dan sang CEO Cube, Hong Seung Sung memang telah menjalin persahabatan yang cukup lama, sehingga kerja sama keduanya sangat menarik untuk dinantikan, apalagi keduanya diketahui telah memulai pertemenan mereka sejak memulai karirnya di bawah salah satu agensi raksasa Korea Selatan, yaitu JYP Entertainment.

Rencananya, sekembalinya dari Wajib Militer, Rain akan segera comeback dengan album terbarunya dan juga menggelar berbagai tur konser di bawah naungan Cube Entertainment. See you soon at United Cube, Jung Ji Hoon!^^




Credit:dreamersradio




Comments