Fans Merayakan Ulang Tahun SNSD Seohyun Dengan Iklan di Surat Kabar

 Seohyun-bday


Seohyun SNSD merayakan ulang tahunnya yang ke-23 (22 di usia internasional) pada tanggal 28 Juni!

SONE (sebutan untuk fans SNSD) selalu memberikan berbagai kejutan ketika merayakan ulang tahun member SNSD dan fan cafe Seohyun mengeluarkan iklan surat kabar untuk mengucapkan selamat ulang tahun dengan cara yang sopan kepada member yang berulang tahun Seohyun!


Seohyun juga berterima kasih kepada fans dengan postingan yang dia tulis di halaman SMTOWN, “Semuanya ~! Terima kasih .. banyak .. Untuk mengucapkan selamat di hari kelahiran saya, Seohyun, seseorang bernama Seo Juhyun, pada 28 Juni .. Untuk mengisi bagian-bagian yang sangat berharga di hidupku dengan cinta yang tak terlupakan .. Terima kasih karena sudah bersama saya dalam waktu yang tak berubah, tak terbendung. aku selalu memiliki pemikiran ini. apakah saya layak mendapat cinta yang besar? Apa yang akan saya lakukan jika saya mengecewakan orang-orang ? Rasa terima kasih dan tekanan selalu hadir selama waktu itu, tapi saya menyadari hidup saya memiliki makna karena kenyataan bahwa aku dicintai. Meskipun saya tidak bisa menyenangkan semua orang, saya akan senang hanya mengetahui bahwa saya mungkin telah mampu untuk meletakkan senyum di wajah seseorang setidaknya sekali. aku akan bekerja lebih keras! I Love you ? “.
Tentu saja, fanservicenya tidak akan lengkap tanpa satu set selca indah dari Seohyun, jadia Seohyun juga memposting 1 set selca untuk mengucapkan rasa terima kasihnya.


B-day+Seohyun




Selamat ulang tahun, Seohyun!





Source:allkpop
mds

Comments