Gaya "First Pitch" Artis Korea Paling Modis


 Gaya "First Pitch" Artis Korea Paling Modis


Menampilkan seleb untuk melontar first pitch pada pertandingan baseball sudah jadi tradisi tersendiri di Korea. Baru-baru ini stasiun TV Arirang merilis daftar gaya seleb Korea saat first pitch yang menarik perhatian para pecinta baseball. Siapa saja mereka?



Tiffany ‘SNSD’
Kesempatan melakukan first pitch pada pertandingan LA Dodgers di Amerika nggak disia-siakan oleh Tiffany. Ia memilih gaya sporty yang cute dengan memadukan seragam baseball Dodgers, skinny jeans putih, sepatu olahraga hitam, serta bando telinga kucing khasnya.


Ivy
Meski hanya mengenakan kaus baseball dan skinny jeans yang santai, perhatian pecinta baseball nggak teralihkan dari penyanyi Ivy pada giliran first pitch-nya.


Son Yeonjae
Aktris berwajah imut satu ini mengenakan jeans abu-abu yang nyaman untuk dipasangkan dengan kaus baseball-nya. Ini terlihat pas banget buat Yeonjae.


Lee Soo Jung
Model ini sudah tiga kali melakukan first pitch. Pertama ia mengenakan kaus baseball dan hot pants putih. Di kesempatan selanjutnya, Soo Jung tampil sporty chic cukup dengan kaus baseball, legging, dan sepatu olahraga.


Clara
Model video klip “Joah” milik Jay Park ini juga sempat tampil di lapangan baseball untuk menyumbang first pitch. Dengan mengeakan kaus baseball serta legging putih bergaris, Clara menonjolkan tubuh indah berbalut kesan sporty.


Hyosung ‘Secret’
Hyosung memadukan kaus baseball dan hot pants hitam dengan sneakers yang cute banget!


Kang Ye Bin

Kang Ye Bin tahu betul memilih pakain yag tepat untuk postur tubuh idealnya. Saat melontar first pitch pada Mei lalu, artis ini mengenakan kaus baseball pas badan yang diikat dipadu jeans, sepatu olahraga hitam.




CR:dreamersradio

Comments