Girls Day Yura Merasa Malu Bagian Tubuhnya Begitu Terbuka di MV “Female President”

 Girlsday_Yura


Girls Day Yura tidak tampak malu untuk menunjukkan asetnya dalam MV “Female President”, tapi ia mengungkapkan bahwa ia tidak tahu bahwa pakaiannya yang tampaknya mengungkapkan tubuhnya secara keseluruhan akan ditampilkan.


Yura berbagi dalam sebuah wawancara, “Pada acara kami, saya terkejut ketika staf mengatakan kepada saya bahwa saya salah satu dari member top yang dicari pada grafik real-time. Saya pikir itu karena satoori [aksen sehari-hari] yang saya gunakan [di lokasi syuting] hari itu. aku tidak pernah membayangkan itu karena adegan saya dalam video musik. ”

“Di lokasi syuting video musik, hanya setengah dari bagian atas tubuh saya yang awalnya direncanakan akan difilmkan. Aku tidak tahu bahwa setengah bagian bawah juga akan terungkap. Memang benar bahwa itu memalukan untuk dilihat.”

Hyeri juga berkomentar, “Itu agak sedikit pahit jika bagian tersebut begitu terfokus.”

Agensi grup itu juga telah menjelaskan bahwa meskipun mungkin tampak seperti pakaian Yura cukup terungkap, semua bagian tubuhnya benar-benar ditutupi dengan stoking tubuh.



Source:allkpop
mds

Comments