Jika Kpop sudah tak bergema lagi, jika gelombang hallyu sudah mereda . Ketika para Idola telah menua dalam usia, ketika tak ada lagi yang namanya KOREAN POP.
Tak ada yang abadi di dunia ini, Kpop dalam bentuk apapun (drama,musik, dll) suatu saat akan pergi meninggalkan kita.

Namun waktu akan mencatat dalam sejarah bahwa pernah ada suatu peristiwa dimana dunia disentakkan oleh yang namanya Korean Pop/Hallyu. Betapa kpop telah merajai sanubari seluruh dunia, betapa kpop telah mampu mengubah tatanan hidup bermasyarakat. Betapa Kpop mengharu biru dalam sikap dan pikiran dan mimpi-mimpi anak-anak,remaja bahkan dewasa di bumi ini.

Dan blog ini semoga menjadi saksi dan kenangan akan semua peristiwa itu.....




Hyoyeon dan Yuri SNSD Mulai Pertarungan di Acara 'Dancing 9'

 



Acara kompetisi dansa "Dancing 9" baru saja merilis poster resminya. Poster itu dibuat ala film "G.I. Joe" dengan masing-masing tim juri saling berhadapan. Dalam poster tersebut kesembilan mentor dibagi menjadi dua tim, Red Wings dan Blue Eyes yang akan berhadapan satu sama lain.

Hyoyeon dan Kwon Yuri Girls' Generation berada dalam satu tim. Bersama anggota tim Bule Eyes lainnya, aktor Lee Yong Woo, pelatih tari Park Ji Eun dan penari breakdance Ducky, keduanya akan melawan tim Red Wings.

Sementara itu di tim Red Wings ada Minwoo Shinhwa, penari Park Ji Woo, penari jazz Woo Hyun Young dan pemenang "Korea's Got Talent 2" Poppin J. Sembilan bintang yang memiliki pengalaman di bidang tari ini akan menunjukkan masing-masing kemampuan mereka di "Dancing 9". Pihak produksi "Dancing 9" mengungkapkan mereka akan melakukan battle dance sebelum menjadi mentor untuk para kontestan.

"Sembilan master tari akan menunjukkan jati diri mereka," ujar pihak produksi acara yang tayang di Mnet itu. "Jangan lewatkan pertarungan antara tim Red Wings yang memiliki semangat seperti binatang dan tim Blue Eyes yang berjiwa bebas."



Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...