Ivy Mengaku Hanya Memiliki 600 Won di Rekeningnya Setelah Skandalnya



 iVy

Ivy mengaku bahwa 7 bulan setelah skandalnya, dia hanya memiliki 600 KRW (sekitar $ 0,53 USD) di rekening bank-nya.


Selama episode 28 Juni dari KBS 2TV ‘Full House’, ia mengaku, “Setelah saya berhenti melakukan promosi, saya mengalami kesulitan hidup. Aku tidak punya penghasilan selama 7 bulan, tapi aku tidak bisa mengubah kebiasaan pengeluaran saya. pada akhirnya, saya hanya punya 600 KRW tersisa di bank saya. saya menyadari betapa uang itu sangat berharga, dan aku harus bekerja bahkan lebih keras dengan berpikir bahwa itu adalah kesempatan untuk awal baru. ”

Ia menyatakan bahwa ia menjual mobil mahalnya dan menukarnya untuk yang lebih kecil dan lebih murah. Ivy juga lebih berhati-hati dengan uang dan dia telah rajin menabung sejak saat itu.



Source:allkpop
mds

Comments