Jung Suk Won Muncul di Publik Untuk Pertama Kali Setelah Baek Ji Young Keguguran



 JungSukWon

Aktor Jung Suk Won membuat penampilan publik pertama sejak berita istrinya, Baek Ji Young mengalami keguguran.


Jung Suk Won tiba di Museum Wedding Hall di Yongsangu, Seoul pada tanggal 28 Juni untuk menghadiri konferensi pers untuk film terbarunya,’N.L.L.-Battle of Yeonpyeong’, yang diatur untuk premier akhir tahun ini.

Mengenai berita keguguran, Jung Suk Won berbagi, “Saya berterima kasih bahwa banyak orang telah memberikan kata-kata dukungan … Meskipun saya berterima kasih atas dukungan, saya tidak dapat berbicara atas nama istri saya. Itu menyangkut hal-hal pribadi kami jadi saya tidak punya apapun untuk dikatakan. ”

Baek Ji Young saat ini sedang beristirahat 3 bulan untuk menjaga dirinya dikelilingi oleh suami, keluarga, dan teman-temannya.


Source:allkpop

Comments