Jung Woo Sung, Han Hyo Joo & 2PM Junho Berbagi Banyak Cerita Tentang Film Terbaru Mereka “Cold Eyes”


 JungWooSung-HanHyoJoo-Junho


Bintang-bintang film thriller aksi “Cold Eyes,” Jung Woo Sung, Han Hyo Joo, dan 2PM Junho, mengadakan acara “star chatting” bersama fans.

Tujuan dari “star chatting” adalah untuk menunjukkan kepada publik sisi para bintang yang sama sekali berbeda, sisi mereka yang sebelumnya tidak dapat terlihat. Para pemain mengatakan pendapat jujur ??mereka tentang film dan beberapa cerita lucu. Acara “star chatting” diadakan pada tanggal 25 Juni selama satu jam di Naver Line.


Dalam “Cold Eyes” Jung Woo Sung memainkan peran orang jahat untuk pertama kalinya, dan Han Hyo Joo mengesampingkan citra polosnya yang biasa untuk menjadi seorang detektif ahli. Junho juga pertama kalinya muncul di layar lebar. Fans mengantisipasi film ini, karena akan menjadi kali bagi pertama mereka melihat pra bintang menggambarkan berbagai jenis peran.

Jung Woo Sung dan Han Hyo Joo mengatakan kepada fans tentang syuting film, cerita dibalik layar, serta pendapat jujur mereka ??tentang segala hal. Lee Jun Ho berbagi pengalamannya sebagai aktor pertama kali di layar lebar. Bintang-bintang itu juga berbicara dengan fans secara langsung melalui telepon, memberikan kuis kecepatan. Masyarakat sangat bersemangat untuk semua peristiwa mengejutkan yang telah direncanakan oleh mereka.

Secara khusus, Jung Woo Sung mengatakan pada hari ini bahwa ada seorang pria di dalam Han Hyo Joo. Dia menjelaskan dalam bahwa film karakter Han Hyo Joo lebih tangguh dari polisi lain dan wanita normal. Karena karakter yang tangguh, ia akhirnya memanggil aktris itu dengan sebutan “hyung” (hyung adalah istilah Korea bagi pria untuk memanggil kakak laki-lakinya atau pria yang lebih tua) di lokasi syuting.

“Cold Eyes” diatur untuk debut pada tanggal 3 Juli.



Credit:mds

Comments