KARA Gyuri dan Ji Chang Wook Menikmati Kencan di Pulau Jeju Untuk Drama KARA ‘Secret Love’

 Gyur-Dating


Gyuri menikmati kencan dengan aktor Ji Chang Wook.

Pasangan ini menikmati kencan hiking di Jeju Island untuk drama KARA ‘Secret Love’. Episode Gyuri akan disebut  ’Have You Had Coffee With An Angel?’.


Gyuri memainkan peran karyawan perusahaan perjalanan yang hanya menyukai satu pria sejak kuliah, dan Ji Chang Wook memainkan Guardian Angel # 2013 yang datang ke bumi untuk mewujudkan impian Gyuri.

Drama itu merilis potongan gambar mereka saat hiking, dan tampaknya meskipun mereka bertemu untuk pertama kalinya, mereka mampu berakting sebagai pasangan yang berkencan. Mereka juga bekerja keras untuk memastikan karakter mereka keluar dengan cara yang dimaksudkan oleh sutradara.

Ji Chang Wook berkata, “Saya pikir saya terpesona oleh fakta bahwa peran saya adalah seorang malaikat, dan saya sangat senang karena itu adalah fantasi. Ini pertama kalinya saya bekerja dengan Gyuri, tapi dia benar-benar baik dan mudah bergaul, jadi saya memiliki waktu yang menyenangkan bekerja dengannya. direktur juga membuat suasan hati yang baik di lokasi syuting, itu adalah suasana yang benar-benar hebat untuk semua orang. saya pikir drama ini akan muncul dengan hasil yang baik. ”



Source:allkpop
mds

Comments