Kim Joon Akan Menyelesaikan Wajib Militer Pada Tanggal 28 Juni

 KimJoon-Army


Kim Joon ‘Boys Over Flowers’ akan segera meninggalkan militer setelah menjalani tugasnya.
Pada tanggal 21 Juni, Agensi baru Kim Joon, Chang Company mengatakan, “Kami baru saja menandatangani kemitraan dengan Kim Joon, yang menjadi bintang hallyu dengan drama sukses ‘Boys Over Flowers’. Setelah dibebaskan, Kim Joon akan aktif sebagai artis dari Chang Company. ”
Kim Joon debut dengan drama KBS2 ‘Boys Over Flowers’, dan sejak itu muncul dalam drama ‘Detectives in Trouble’ dan variety show ‘Invincible Baseball.’


Dia mulai melayani tugas militer sebagai polisi wajib militer pada tahun 2011, dan melakukan promos sebagai anggota Tim Whistle Badan Kepolisian Seoul dengan aktor Lee Je Hoon dan Kim Dong Wook.

Dia akan menyelesaikan wamil pada tanggal 28 Juni.

Agensi aktor ini melanjutkan, “Kim Joon menawarkan penampilan gagah dan eksotis, bersama dengan sebuah foto yang tampaknya mampu mengekspresikan kebaikan dan kejahatan, serta suara yang bagus. Dia memiliki kekuatan yang membantunya menjadi aktor yang baik, dan dia berencana untuk terus berkonsentrasi pada akting,” dan menambahkan,” Penawaran sudah mengalir tidak hanya dari Korea, tetapi juga negara-negara lain seperti Jepang dan China, jadi kami tidak berencana untuk menahan dukungan kami untuk karirnya. kami berharap ia akan menunjukkan sisi yang berbeda dari dirinya. ”



Source:enews
mds

Comments