Kris "Bayar 50.000 Won Per Jam untuk Les Bahasa Inggris."

EXO World INA
sumber : smtownglobal, newsen
Salah satu situs artikel berita online di korea Newsen telah berkesempatan mewancari EXO tentang kedekatan para anggota. Tampaknya dari kedua leader EXO- K dan EXO-M, Suho dan Kris memiliki cerita lucu di balik pertemanan mereka selain yang kalian tahu kalau faktanya mereka adalah Seorang Ayah dan Ibu di EXO.


Suho, Kris adalah satu-satunya teman Kanadaku. Dia teman Kanada- Cinaku. Ketika aku sedang belajar bahasa Inggris, Kris sangat membantuku. Dia mengatakan untuk membayar ₩ 50.000 (Rp 436.000) per jam untuk les yang dia berikan padaku. Dia teman yang baik. Karena dia adalah pemimpin EXO-M, ketika kita mempromosikan sebagai tim EXO, ia menjadi kekuatan besar bagiku. Kris tidak pernah menentang apapun yang aku katakan dan tidak pernah mengeluarkan saran yang berlawanan. Terima kasih atas kepercayaanku dan karena dia memiliki panutan yang besar, aku merasa dia dapat diandalkan.

Lalu, Kris si lelaki yang lahir di Cina dan besar di Kanada ini menjawab tentang kedekatannya dengan Suho, Aku sangat suka Suho. Dia sangat baik dan mengurus anggotanya dengan baik. Kami mempromosikan sebagai dua belas anggota di Korea dan karena aku adalah orang asing, bahasa Koreaku kurang baik. Suho membantu banyak. Meskipun dia satu tahun lebih muda, dia adalah teman yang baik. Melihat bagaimana kita melewati masa trainee lama bersama, kami menjadi teman baik.









CR:dreamersrsdio

Comments