Lee Seung Gi Ungkap Suka Wanita yang Cantik Luar Dalam

 


Lee Seung Gi membicarakan tipe wanita idealnya dalam wawancara setelah syuting "Gu Family Book" selesai. Ia mengaku kriterianya terhadap pasangan telah berubah. Seung Gi kini tak terlalu mempermasalahkan penampilan dan usia.

"Aku telah berubah banyak, tidak lagi mempermasalahkan penampilan cantik seperti di masa lalu," ungkap Seung Gi. "Aku suka dengan wanita yang bisa membuat orang lainnya merasa nyaman."
"Aku suka wanita yang ceria dan bersinar, baik luar dan dalam," lanjut Seung Gi. "Sebelumnya aku pernah berkata suka wanita yang lebih tua 10 tahun, tapi saat ini aku berpikir lebih luwes. Aku tidak masalah usia lebih tua atau malah lebih muda."

Bintang serial "My Girlfriend is Gumiho" ini mengaku sebenarnya juga sangat ingin berpacaran. "Jujur dari dalam hatiku, aku ingin sekali berkencan," imbuh Seung Gi.

 
 
 

Comments