Lepas Status Lajang, Kim Jae Won Percaya Lebih Bahagia dengan Menikah


 


Kim Jae Won akhirnya mengakhiri masa lajang dengan menikahi tunangannya pada 28 Juni. Ia menggelar konferensi pers sebelum resepsi pernikahannya dimulai. Di sana Jae Woon mengungkapkan kebahagiaannya bisa menikah.

Lawan main Eugene di serial "Wonderful Life" itu mengaku bahagia akhirnya bisa membangun sebuah keluarga. Kini Jae Won sudah berpikir untuk mengurangi waktu di luar setelah menikah. "Aku butuh sandaran dan kuharap istriku akan selalu ada di sana," tuturnya.

"Aku percaya bahwa membangun keluarga dengan cinta yang diturunkan dari orangtua adalah jalan untuk bahagia. Aku merasa memulai hidup baru," ucap Jae Won. "Aku telah melalui banyak hal sebelum ini dan membentuk kepribadianku. Itu membuatku berpikir untuk lebih baik segera membangun keluarga."

"Dia (calon istri) adalah sahabatku. Meski tidak berusaha keras namun kami selalu memiliki pemikiran yang sama, bahkan untuk hal-hal kecil," lanjutnya. "Aku menyukai apa yang ia sukai. Aku percaya kami dapat selalu bersama. Karena itulah aku memutuskan menikah."

Jae Won dan calon istrinya yang tak diungkap namanya ini akan menjalani pemberkatan dari gereja. Sedangkan MC pesta resepsi dipegang oleh Lee Dong-wook dan lagu pernikahan dilantunkan oleh Park Hyo Shin serta Dynamic Duo. Selebriti seperti Park Eun Hye, Kim Min Jong, Ji Sung dan Jung Joon Ho.

Berikut ini selebriti yang hadir di pernikahan Kim Jae Won:

 
 
 
 
 

Comments