Lucunya Para Idola K-Pop Ini Saat Tidur!

 Lucunya Para Idola K-Pop Ini Saat Tidur!


Tidur merupakan salah satu aktifitas diluar alam sadar kita. Oleh karena itu banyak orang yang terlihat sangat lucu dan lain dari biasanya saat ia tidur, termasuk para idola K-Pop. Banyak diantara idola K-Pop yang tampil cantik, menawan, dan keren di atas panggung atau didepan kamera namun terlihat sangat lucu dan jujur saat mereka tertidur.
Berikut beberapa idola K-Pop yang tampak lucu saat tertidur:
1. Minah & Hyeri Girls Day

Setelah kekenyangan makan kue ulang tahunnya, Minah dan Hyeri tampaknya sangat mengantuk. Buktinya keduanya langsung tertidur pulas di mobil van mereka. Yura yang melihat kedua temannya tertidur pulas pun langsung tak menyiakan kesempatan untuk mengambil foto.



2. T.O.P Big Bang

Usai mengunjungi Nanjing, China, untuk ‘Samsung Blue Day Festival 2013’, T.O.P tampaknya sangat menikmati waktu tidurnya di dalam pesawat. Seorang fans yang kebetulan satu pesawat dengan T.O.P yang iseng mengambil foto rapper Big Bang yang tampak tertidur nyenyak saat tengah menonton film.


3. Siwon Super Junior

Siwon yang tengah tertidur sambil duduk terlihat sangat lucu apalagi ia bahkan tak tahu jika ia sedang diiseningi oleh Yesung. Yesung bilang bahwa Siwon tertidur saat tengah bermeditasi.



4. Taeyeon SNSD

Jika melihat pose tidur seperti ini tentu tak ada orang yang menyangka jika ini leader dari girlband K-Pop paling terkenal SNSD. Saking letihnya, Taeyeon bahkan mampu tidur dengan pose seperti orang yang sedang yoga.



5. Jinwoon 2AM

Pose tidur cowok yang satu ini juga tak kalah lucunya. Pose tidur Jinwoon ini pun sempat diperbincangkan oleh para netizen. Pose tidur yang dilakukan oleh maknae dari 2AM ini pun tampaknya hanya dapat dilakukan oleh orang yang memiliki kaki yang panjang. Tak heran, sebab tinggi Jinwoon mencapai 185 cm!


6. Leeteuk Super Junior

Jadwal yang padat membuat leader Super Junior saat ini yang sedang menjalani wamil inipun harus mencuri waktu untuk tidur di sofa dengan pakaian dan sepatu yang masih rapi. Bahkan saking capeknya, sang leader yang kharismatik ini sampai tidur dengan mulut menganga.
Entah siapa yang mengambil gambar ini, namun Leeteuk mengunggahnya sendiri di akun Twitternya. “Tidur seperti orang gelandangan. Seperti aku tak punya apapun. Kupikir aku sangat lelah lol”, tulisnya.



7. Eunjung T-ara

Pose tidur Eunjung memang selalu menarik untuk dibahas. Pasalnya penynayi yang kini merangkap sebagai aktris ini selalu membuka mulutnya saat tidur. Tak jarang jika teman-temannya kerap mengambil gambar bahkan mengerjain Eunjung yang sedang tidur pulas. Lucu ya!




 Source:dreamersradio





Comments