Moon Geun Young Membandingkan Perannya di ‘Goddess of Fire Jeongi’ dan ‘Painter of the Wind’

 MoonGeunYoung


Moon Geun Young akan kembali ke drama bergenre sejarah untuk pertama kalinya dalam lima tahun. Dalam drama MBC Goddess of Fire Jeongi, yang akan menayangkan episode pertama pada tanggal 1 Juli, aktris itu akan berperan sebagai pembuat porselen perempuan pertama di era Joseon.

Dengan peran barunya, ia akan kembali menggambarkan artis wanita, yang mirip dengan perannya pada tahun 2008 lalu melalui drama ‘Painter of the Wind.’


‘Goddess of Fire Jeongi’ diatur di era Joseon pada akhir abad ke-16, dan berbicara tentang bagaimana wanita Joseon pertama pembuat porselen, Yoo Jeong, membuka jalan ke arah sukses dengan karya porselennya.

Dalam ‘Painter of the Wind’, Moon Geun Young muncul sebagai pelukis jenius di era Joseoen bernama Shin Yoon Bok.

Penampilannya dalam lembaran periode baru terutama telah menarik perhatian saat ia memenangkan SBS Drama Daesang dengan penampilan terakhirnya.

Yoo Jeong lahir dengan indera yang baik, dan dia menggunakan kemampuan bawaan untuk membuat potongan porselen. Dia kemudian jatuh cinta dengan Pangeran Mahkota Gwanghae (Lee Sang Yoon), dan bekerja keras untuk menjadi dikenal sebagai ahli porselen wanita pertama.

Beberapa menunjukkan perhatian atas peran barunya, karena perannya dalam ‘Painter of the Wind’ dan ‘Goddess of Fire Jeongi’ keduanya bekerja dalam seni dan terlahir jenius.

Moon Geun Young mengatakan dalam masalah ini, “Yoon Bok dari Painter of the Wind dan Jeongi dari ‘Goddess of Fire Jeongi’  berbagi banyak faktor umum. Keduanya lahir dengan bakat, tetapi mereka terhalang dalam upaya mereka untuk mewujudkan impian mereka karena situasi dan status mereka dalam masyarakat. ”

Dia menekankan, bagaimanapun, Yoon Bok dan Jeongi sama sekali berbeda.
Yoon Bok mencoba untuk menyembunyikan segala sesuatu dan bekerja keras saja, tetapi Jeongi lebih jujur ??dan berani, dan dia melangkah maju sambil belajar. Jeongi lebih positif dan energik,” katanya.

Untuk menambahkan realisme lebih ke drama, Moon Geun Young bahkan telah belajar bagaimana membuat porselen. “Saya berlatih setidaknya dua jam sehari selama tiga kali seminggu selama dua bulan,” katanya.

“Saya pikir itu tidak akan sulit, tetapi ketika saya mencoba saya menyadari saya harus menanamkan pengetahuan tentang tubuh saya,” katanya. “Guru saya juga mengatakan, semakin kamu bekerja dan banyak waktu yang kamu tuangkan ke dalamnya, semakin baik hasil yang kamu buat. Saya bekerja keras sehingga tidak akan terlihat seakan aku hanya meniru pekerjaan. Silakan melihat dengan mata yang baik meskipun Aku mungkin terlihat canggung. ”

Dia menambahkan, “Saya bangga setelah ‘Painter of the Wind’ karena banyak orang mulai menunjukkan minat dalam lukisan tradisional dan peristiwa terkait mulai berlangsung. Saya menemukan bahwa orang tidak memberi banyak perhatian kepada karya porselen tradisional. Saya berharap mereka datang untuk menunjukkan lebih banyak ketertarikan pada hal itu melalui drama ini. ”


Source:enews
mds

Comments