Rumah JYJ Junsu Yang Elit dan Mewah di Gyeonggido Terungkap!!

 Junsu-Mom

Ibu JYJ Junsu memperlihatkan rumah mewah anaknya di Paju, Gyeonggido untuk ‘Housewife Lifestyle’.


Dalam sebuah wawancara dengan majalah tersebut, ibu Junsu berbagi cintanya untuk fans Junsu: “Ketika saya melihat para fans yang datang ke saya dan memanggil saya, ‘Ibu ~,’ mereka menggemaskan. Mereka seperti anak perempuan, dan ada banyak dari mereka yang ingin saya ambil sebagai menantu. Setiap kali saya mendengar cerita dari mereka yang menerima keberuntungan dalam pekerjaan mereka dan orang-orang yang sembuh dari depresi karena Junsu, saya senang dan bersyukur. saya berharap bahwa para penggemarnya juga hidup bahagia dan sehat. ”

Ibu Junsu juga memperlihatkan bagian dalam rumah Junsu yang mewah dan berbagi, “Junsu adalah seorang anak yang berdiri di antara sisanya setiap kali dia bernyanyi dan berlari. Ketika anak-anak saya masih di sekolah dasar, aku melalui waktu yang sulit secara finansial. Kami semua pernah tinggal di sebuah ruangan tanpa kamar mandi. aku merasa sangat kasihan pada anak-anak saya hingga saya menumpahkan air mata suatu hari. Junsu menyeka air mata saya dan mengatakan, ‘Kami akan tumbuh dan menjadi orang terkenal. Setelah itu terjadi, saya akan membangun rumah sempurna untukmu. ‘Junsu menandatangani sewa untuk rumah ini sebelum meninggalkan TVXQ, dan ia akan melalui situasi yang sulit pada saat itu dan merasa sedih karena ia tidak bisa segera memenuhi janjinya. Tapi setelah ia mengambil bagian dalam musikal dan bekerja keras, dia benar-benar membuat rumah ini mejadi milik kami sendiri. Anda tidak tahu berapa banyak kami berdoa dan menangis setelah datang ke rumah ini. ”

Dalam foto-foto rumah Junsu yang terungkap, dapat terlihat bahwa rumahnya memiliki ruang karaoke, bar, ruang PC, dan mesin penjual otomatis.


JYJ-Junsu-House


 Source:allkpop
mds

Comments