Sandara Park Mempromosikan Drama Terbaru Adiknya MBLAQ Thunder ‘Nail Shop Paris’


SandaraPark-Thunder

2NE1 Sandara Park dengan antusias mendukung drama adiknya, MBLAQ Thunder saat ini, “Nail Shop Paris.”

Pada tanggal 5 Juni, Sandara memposting foto di Twitter dan menulis, “Saat aku minum minuman ajaib ini, saya menonton ‘Nail Shop Paris’. Mari berikan dukungan untuk Thunder. Sekarang, saat ini, sekarang. “


Dia juga memposting foto lucu apa yang tampaknya menjadi parodi dari iklan minuman. Keterangan di atas fotonya berbunyi, “100% Effect! Hanya dengan minum ini, peringkat untuk episode pertama akan melambung!” Dan caption di bawah foto mengatakan,” Misterius dan menakjubkan, minuman ajaib. Dari, Kakak Thunder. ” Dalam foto tersebut, Sandara memegang tanda yang berbunyi,” ‘Nail Shop Paris, “Aku mencintaimu.”

Bahkan di bulan Mei, saat Sandara berada di sebuah acara festival kampus, dia menulsi di Twitter, “Sangat menyenangkan berada di sekitar festival kuliah musim semi ini. Sekarang saya di rumah dan menonton ‘Nail Shop Paris. “Pada saluran, MBC Queen.”

Meskipun jadwal sibuk Sandara Park, dia selalu menemukan waktu untuk menonton drama adiknya dan memposting di Twitter tentang hal itu untuk mendukungnya. Ini juga telah dilaporkan bahwa dia mengirim kotak makan siang yang ia buat sendiri untuk para pemain dan staf drama.



Source:Soompi
mds

Comments