Jika Kpop sudah tak bergema lagi, jika gelombang hallyu sudah mereda . Ketika para Idola telah menua dalam usia, ketika tak ada lagi yang namanya KOREAN POP.
Tak ada yang abadi di dunia ini, Kpop dalam bentuk apapun (drama,musik, dll) suatu saat akan pergi meninggalkan kita.

Namun waktu akan mencatat dalam sejarah bahwa pernah ada suatu peristiwa dimana dunia disentakkan oleh yang namanya Korean Pop/Hallyu. Betapa kpop telah merajai sanubari seluruh dunia, betapa kpop telah mampu mengubah tatanan hidup bermasyarakat. Betapa Kpop mengharu biru dalam sikap dan pikiran dan mimpi-mimpi anak-anak,remaja bahkan dewasa di bumi ini.

Dan blog ini semoga menjadi saksi dan kenangan akan semua peristiwa itu.....




Tae Yeon Pamer Foto dan Video Kocak Bareng Member SNSD di Pesawat

 


Ada-ada saja tingkah para member Girls' Generation dalam memanfaatkan waktu luang. Mereka masih sempat melakukan tingkah konyol saat berada di dalam pesawat. Hal tersebut dipamerkan oleh Tae Yeon di Instagram dalam bentuk video dan foto.

Dalam video tersebut tampak Tae Yeon duduk di sebelah Tiffany yang membawa minuman. Mereka langsung beraksi narsis yang disadari oleh Seohyun di kursi belakang. Akhirnya Sunny yang duduk di sebelah Seohyun ikut-ikutan berekspresi kocak.

"Cewek-cewek yang usil terbang di pagi hari, mulai," ucap Tae Yeon dalam rekaman video sebelum mengedarkan kameranya untuk menangkap aksi kocak teman-temannya. "Ah ini menyenangkan sekali ternyata!"

Aksi kocak keempat member SNSD itu diambil dalam pesawat penerbangan ke China. SNSD dijadwalkan mengisi acara "Korea-China Music Festival" di Beijing bersama Super Junior, EXO, 2PM dan Sistar. Mengenakan kostum "I Got A Boy", SNSD bertemu dengan presiden Korea di acara tersebut pada 28 Juni.

Inilah rekaman aksi kocak member SNSD:





 
 


Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...