Tae Yeon SNSD Promo 'Despicable Me 2' Pamer Boneka Minion



Tae Yeon Girls' Generation mulai gencar mempromosikan film animasi "Despicable Me 2". Seperti yang telah diketahui, leader SNSD ini terpilih menjadi salah satu pengisi suara versi Koreanya bersama Seohyun.

Melalui akun Instagram miliknya, Tae Yeon mengunggah fotonya bersama boneka-boneka karakter Minion yang memenuhi rak. "Ah pangeranku #Despicable_me #minions," komentarnya di bawah foto tersebut.

Selain itu, Tae Yeon juga sempat memamerkan foto di samping poster "Despicable Me 2". Di foto itu, Tae Yeon tampak mengirimkan ciuman dari jarak jauh untuk para karakter minion. Di "Despicable Me 2" versi Korea, Tae Yeon terpilih untuk menjadi pengisi suara Margo, salah satu putri adopsi karakter utamanya, Gru.

"Despicable Me 2" menceritakan tentang Gru yang direkrut oleh organisasi rahasia anti penjahat. Dengan peralatan-peralatan canggih ala James Bond, Gru diminta membantu untuk menangkap musuh yang sangat kuat. Petualangan kocaknya bersama anak-anak adopsi serta para minion pun dimulai.

Di versi Hollwoodnya, film ini diisi suaranya oleh Steve Carell, Kristen Wiig, Steve Coogan dan Russell Brand. "Despicable Me 2" diarahkan sutradara Chris Renaud dan Pierre Coffin serta dijadwalkan rilis pada Juli 2013.
 
 
 
 
 















Comments