Tubuh Indah Uee After School Pikat Netizen di 'Barefoot Friends'

 
 


Uee After School dikenal sebagai salah satu idola K-Pop yang memiliki tubuh indah. Di episode terbaru "Barefoot Friends", Uee kembali memukau netizen dengan tubuh indahnya. Saat itu para member "Barefoot Friends" tengah melakukan latihan keras untuk bisa lompat dari ketinggian dan menyelam.

Foto-foto latihan Uee ini pun menuai pujian dari netizen. Saat memakai baju selam tubuh Uee terlihat bugar dan atletis. Bintang serial "He's Beautiful" itu merupakan mantan perenang profesional, sehingga tak heran ia memiliki tubuh yang sehat.

"Aku sangat iri dengan tubuhnya. Kuharap aku bisa memiliki tubuh seperti itu," ujar salah seorang netizen. "Kurasa dia memiliki tubuh yang lebih sehat dan atletis jika dibandingkan dengan penyanyi K-Pop lainnya."

Pelatih dalam acara itu mengaku berharap Uee bisa menunjukkan yang terbaik dalam episode tersebut. "Menyelam dan berenang sangat berbeda jika dilihat dari tekniknya. Tapi aku berharap Uee bisa melakukannya lebih baik ketimbang member lainnya saat perlombaan karena dia mantan perenang," ujar pelatih tersebut.

Comments