7 Insiden Wardrobe Malfunction Selebriti Korea


 7 Insiden Wardrobe Malfunction Selebriti Korea

Tak pernah ada yang ingin ditimpa wardrobe malfunction atau kesalahan berbusana, namun nasib sial kerap saja terjadi. Selain aktris Yeo Min Jung, tujuhh seleb ini juga sempat menanggung malu akibat insiden wardrobe malfunction yang mereka alami.


1. Hwayoung eks T-ARA
 
Wardrobe malfunction Hwayoung alami saat masih bersama T-ARA. Ketika itu ia sedang tampil menyanyikan Lovey Dovey di program SBS Inkigayo pada 28 Januari 2012. Baju dalam perempuan 20 tahun itu tiba-tiba melorot, memunculkan bagian dada di antara pakaian transparan yang dipakainya.


Pihak manajemen T-ARA, Core Contents Media, menyatakan hal itu murni ketidaksengajaan yang disebabkan oleh kendurnya pengikat mikrofon di dalam pakaian Hwayoung.



2. Se7en
 

Bukan cuma idola perempuan yang pernah mengalami insiden wardrobe malfunction. Se7en secara terang-terangan mengaku celananya pernah sobek di atas panggung. Penyanyi itu menulis tweet pada Februari 2012, “Karena sudah lewat, aku akan dengan tenang mengakui satu hal ini. Celanaku sobek saat tampil di SBS Inkigayo.”


3. Kang Sora
 

Sora mengenakan sebuah gaun strapless merah menyala di Busan International Film Festival Oktober 2012 lalu. Saat sedang berjalan di blue carpet, aktris itu tiba-tiba menyadari bagian punggung gaunnya sobek. Untung saja Sora tanggap dan segera memanggil asistennya untuk membetulkan gaun itu.


4. Ha Na Kyung
 
Karena kurang hati-hati, aktris Ha Na Kyung harus rela menanggung malu di Blue Dragon Film Awards, November 2012. Saat tengah berjalan di karpet merah, Ha Na Kyung tak sengaja menginjak bagian rok gaunnya kemudian jatuh tersandung.


Gaun terbuka dan bagian dada wanita 27 tahun itu terekspos tepat di depan para fotografer.



5. Taemin 'SHINee'
 

Taemin mengalami wardrobe malfunction ketika tampil di acara akhir tahun KBS Gayo Daejun.  Celana yang Taemin pakai saat membawakan lagu Sherlock, tampak sobek di bagian dekat resleting. Taemin tetap profesional, ia terus melanjutkan penampilannya seperti tak terjadi apa-apa.



6. Hyorin 'SISTAR'
 

Saat tampil bersama SISTAR19 di MNET M! Countdown Februari lalu, Hyorin sempat tidak menyadari jika bra yang ia pakai “mengintip” dari dalam tanktop-nya.



CR:dr














Comments