Bedah Fashion Video Klip: f(x) - "Rum Pum Pum Pum"


 Bedah Fashion Video Klip: f(x) - "Rum Pum Pum Pum"

Five stylish girls of f(x) are back! Masih dengan gaya penuh warna colorful khas mereka, untuk Rum Pum Pum Pum kali ini f(x) memperkenalkan fashion nuansa tahun ’80-an yang dibuat lebih trendi. Seperti apa? Yuk kita lihat!


1. Serba Tartan
 
Krystal, Victoria, Amber, Luna, dan Sulli membawa kembali fashion item keren yang pernah ngetren di tahun ’80 hingga ’90-an ini: Tartan.


Tartan adalah motif kotak-kotak yang terdiri dari banyak gabungan warna. Meski sudah cukup lama dilupakan sejak booming sesaat di awal tahun 2000, sepertinya berkat f(x) tartan bakal digemari lagi nih!
2. Warna Neon Seru
 
Gaya-gaya f(x) berikut ini mengingatkan pada gaya anak muda penggemar breakdance di era ’80-an: paduan sporty yang penuh warna neon dan playful.



3. Headband Victoria
 

Aksesori rambut waib dari tahun ’80-an? Apalagi kalau bukan headband! Victoria pun melengkapinya dengan rambut messy look. Udah pas banget kan?


4. You-Can-See.. My Jacket!
 

Diadaptasi dari gaya retro, fashion item satu ini sekarang mulai berkembang ke bahan yang benar-benar transparan. Contohnya seperti yang Sulli pakai ini. Suka banget!


5. Manik Mata
 
Inspirasi baru dari Victoria dan Sulli, beri tambahan manik di sisi ujung mata seusai memoles eyeliner. Cukup keren buat pengganti eye shadow.


Sst, Amber juga ikutan lho!




6. Alis Cantik Amber
 
Si boyish Amber kali ini memberi hiasan manik-manik untuk alisnya. Yup benar... Alis!


Ada yang mau tiru?


7. Red Hair Lady
 
Last but not least… Penampilan baru Krystal dengan rambut merah menyala.


Nggak mungkin terlupakan!


Nilai Fashion: 75/100
Selalu salut sama f(x) yang berani main warna untuk fashion mereka. Ini juga yang jadi alasan kenapa mereka selalu stands out di tiap penampilan. Tapi kita juga senang jika f(x) berdandan lebih chic seperti di video teaser "Pink Tape". Pasti nggak kalah keren!



CR:dr


Comments