Choi Jin Hyuk Menikmati Kencan Dengan Seorang Fans Yang Beruntung


 ChoiJinHyuk


Salah satu penggemar yang sangat, sangat beruntung mendapatkan kesempatan kencan berdua dengan Choi Jin Hyuk.

Pada tanggal 25 Juli, Agensi Choi Jin Hyuk Red Brick House merilis foto dari kencan tersebut.
Kencan itu terjadi pada 24 Juli di sebuah restoran dan teater. Seorang fans, dipilih dari ‘Acara Kencan Film dengan Choi Jin Hyuk’ yang diselenggarakan pada 18 Juli, bisa menikmati seharian dengan aktor itu.


Gadis itu, seorang mahasiswa 23 tahun, dipilih dari 38.387 penggemar yang bersaing untuk tempat tersebut.

Fans itu berkomentar, “Aku tidak bisa percaya bahkan ketika ia berada di depan saya, dan saya sangat gugup, tapi itu adalah hari yang tampaknya telah datang langsung dari mimpi. Saya sangat berterima kasih karena dia memperhatikan dan memperlakukan saya dengan baik sehingga saya tidak akan merasa canggung. aku tidak akan pernah melupakan hari ini. ”

Choi Jin Hyuk juga berkomentar, “Aku senang, dan itu adalah waktu yang berarti. Ini kencan film pertama saya dengan penggemar, jadi itu terasa istimewa. Saya berharap untuk dapat menghabiskan lebih banyak waktu dengan lebih banyak penggemar di masa depan.”

Aktor ini telah mempersiapkan untuk penampilannya dalam drama mendatang SBS ‘heirs’ setelah menyelesaikan drama ‘Gu Family Book’.




Source:Soompi

Comments