HaHa Mengungkapkan Peringkat Pendapatan Member ‘Running Man’


 HaHa-RM-Jaesuk


HaHa berpikir bahwa Yoo Jae Suk seharusnya dibayar lebih dari biasanya saat dia di ‘Running Man’.


HaHa tampil sebagai tamu pada siaran 26 Juli dari ‘Thank You “, dan ia ditanyai mengenai semua member ‘ Running Man’, di mana ia memberikan peringkat dalam hal gaji. Dia berkata,” Aku pikir aku berada di tengah dari semua anggota. Satu hal yang saya yakin adalah bahwa Yoo Jae Suk hyung dibayar paling tinggi. Tapi tetap saja, saya pikir dia seharusnya mendapat bayaran lebih. ”

Mengenai popularitas ‘Running Man’ di Asia Tenggara, ia berkata, “Aku benar-benar mencintai variety show, dan itu adalah pekerjaan saya. Sekarang, ketika saya berkeliling di Asia Tenggara, karyawan dan orang-orang akan langsung mengenali saya. Jika saya pergi ke sebuah toko, mereka mengenali saya. saya pikir ini adalah kesempatan yang luar biasa. ”


Source:allkpop

Comments