Kim Jae Wook Masih Menyesuaikan Diri Dengan Lingkungan Setelah Selesai Wamil

 KImJaeWook


Kim Jae Wook baru saja menyelesaikan militer, jadi dia masih berusaha untuk menyesuaikan tidak hanya untuk berakting lagi, tetapi juga untuk kehidupan sehari-hari yang biasanya.

Pada konferensi pers untuk TVN ‘Who Are You’ yang diadakan pada tanggal 23 Juli, Kim Jae Wook berkata, “Aku masih memiliki bekas militer pada diriku.”


Dia menambahkan, “Mereka mengatakan dibutuhkan waktu untuk seorang aktor untuk merasa nyaman berakting lagi setelah pembebasannya dari militer, tapi saya pikir saya akan menjadi pengecualian. Ternyata, bagaimanapun, bahwa saya perlu waktu, dan aku masih berusaha untuk menyesuaikan tidak hanya berakting tetapi juga untuk menjadi anggota masyarakat lagi. ”

Kim Jae Wook dibebaskan dari tugas-tugasnya pada bulan April setelah mendaftar bulan Juli 2011. Ia terpilih dalam sebuah peran hanya tiga bulan setelah pembebasannya.

“Saya berpikir banyak tentang apa proyek dan karakter yang harus saya ambil,” katanya. “‘Who Are You’ membawa banyak tanda tanya, tapi aku memilih itu karena kepercayaan saya pada sutradara Jo Hyun Tak. Saya juga tertarik pada fakta bahwa saya akan berakting sebagai hantu. Rasanya seperti aku akan mampu mengekspresikan apa yang saya inginkan seperti yang saya inginkan dalam karakter orang-orang  yang belum pernah diambil sebelumnya. ”

Aktor ini muncul sebagai petugas polisi Lee Hyung Joon, yang tewas dalam kecelakaan . Dia mulai menjadi hantu yang berusaha untuk melindungi kekasihnya Si On (So Yi Hyun).

Kim Jae Wook dikenal karena peran-perannya di Mary Stayed Out All Night dan Coffee Prince.



Source:enews

Comments