Lokasi Syuting “Master’s Sun” Selalu Penuh Dengan tawa


 Masters-Sun-BTS


Beberapa potongan foto kompilasi di lokasi syuting “Master’s Sun” baru-baru ini terungkap menurut Herald News.

“Master’s Sun” yang akan mengudara episode pertama pada 7 Agustus adalah sebuah drama yang sangat diantisipasi yang mencampur genre komedi romantis dan horor. Drama itu diciptakan oleh penulis terkenal Hong Sister, dan dibintangi beberapa aktor top Korea, termasuk So Ji Sub dan Gong Hyo Jin. “Master’s Sun” mungkin menjadi hit terbesar musim panas ini.


Bahkan setelah bertabrakan dengan satu sama lain di lokasi untuk adegan bertengkar, ketika sutradara memberi aba-aba untuk kamera berhenti bergulir, Gong Hyo Jin dan So Ji Sub meledak dalam tawa. Setelah syuting, mereka terlihat perhatian satu sama lain, memicu kecemburuan dari para kru staf. Bahkan, seluruh pemain selalu terlihat tertawa dan bersenang-senang.

Aktor termuda di lokasi, Seo In Gook, membelikan es kopi untuk semua staf, yang lelah dari syuting selama berjam-jam. Dia mengangkat mood untuk seluruh himpunan!

Penerbit Bon Factory mengatakan, “Para pemain dari “Master’s Sun” bekerja sangat keras untuk membuat drama terbaik yang mereka bisa. Staf dimotivasi oleh kerja keras dan dedikasi para pemain. “Master’s Sun” akan membuat penonton tertawa dan menangis, dan membuat kalian merinding. Saya berharap drama ini akan menerima banyak cinta. ”




Source:Soompi
mds

Comments