SHINee Taemin & Na Eun Melakukan Pelukan Pertama di ‘We Got Married’


 Taemin-Naeun-Hug

SHINee Taemin dan A Pink Na-Eun melakukan pelukan pertama mereka pada episode 27 Juli di ‘We Got Married’.

Sebelum berangkat ke Jepang, Taemin meminta Na-Eun untuk pelukan, mengatakan bahwa itu adalah keinginannya. Dia berkata, “Aku akan ke Jepang, dan kamu akan melakukan promosi dengan A Pink, jadi kita tidak akan melihat satu sama lain untuk sementara waktu. Aku akan merindukanmu.”


Naeun kemudian menyerahkan boneka beruang dan selca, mengejutkan Taemin dengan hadiah dan membiarkan dia tahu bahwa dia akan merindukan dia juga. Dia kemudian mengatakan apa yang tampaknya telah ada dalam pikirannya sepanjang waktu, mengatakan, “Bisakah kamu mengabulkan keinginan saya?”

Na-Eun dengan senang hati menerima permintaannya, dan Taemin kemudian memberikan pelukannya. Dia menyatakan, “Saya ingin memelukmu. Sejujurnya, aku ingin memelukmu lebih erat daripada yang aku lakukan.”



Source:allkpop

Comments