Super Junior, SNSD, HyunA, dan Idola K-Pop Lainnya Ikut Masuk Nominasi World Music Awards!

 Super Junior, SNSD, HyunA, dan Idola K-Pop Lainnya Ikut Masuk Nominasi World Music Awards!

Meski para artis YG Entertainment sukses mendominasi ajang penghargaan musik dunia, World Music Awards tahun 2013 ini, namun idola k-pop lain dari agensi berbeda pun tak mau kalah dan ikut menghiasi daftar nominasi ajang penghargaan yang penilaiannya dilakukan lewat voting dan penjualan secara global tersebut.

 Selain artis-artis YG yang telah diberitakan sebelumnya, idola k-pop lain seperti HyunA 4Minute, SHINee, Super Junior, dan SNSD pun ikut masuk di beberapa kategori bersaing dengan musisi kenamaan dunia lainnya. Album SHINee yang bertajuk ‘Dream Girl – Misconception of You’ dinominasikan dalam kategori World’s Best Album dan World’s Best Live Act.


HyunA 4Minute dan Victoria (Song Qian) f(x) berhasil masuk dalam kategori World’s Best Female Artist bersaing dengan Adele, Beyonce, Mariah Carey, dan lainnya. Dalam kategori World’s Best Group, SHINee, 2NE1, Big Bang, Super Junior, SNSD, Wonder Girls, dan SISTAR19 akan bersaing satu sama lain, bergabung dengan Westlife, Jonas Brother, Arashi, dan lainnya.

Psy, HyunA, G-Dragon, SHINee, dan Victoria f(x) juga akan bersaing satu sama lain dalam kategori World’s Best Entertainer. Para idola k-pop yang juga berhasil masuk dalam kategori World’s Best Song adalah Psy lewat lagu ‘Gentleman’ dan ‘Gangnam Style’, Lee Hi lewat lagu ‘1,2,3,4’ dan lagu ‘I Will Show You’ milik Ailee. Untuk daftar nominasi lengkapnya, kita bisa langsung mengunjungi situs resmi World Music Awards.







Comments