Uee After School: Pole Dance Adalah Seni

 Uee After School: Pole Dance Adalah Seni

Uee tampil seksi dan menggoda dalam photoshoot untuk Vogue Korea. Foto tersebut diungkap pada tanggal 25 Juli di mana setting pemotretan tersebut adalah taman hiburan.

Uee terlihat naik komidi putar dan menjadikan pole sebagai fokus perhatian. Pole sendiri sesuai lagu baru After School, First Love.


"Ketika orang membahas pole, yang pertama muncul di pikiran mereka adalah club. Namun bagi kami, pole adalah seni. Jika lagu yang digunakan terlalu rancak, kami merasa itu tidak akan ada bedanya dengan musik club, jadi kami memilih lagu yang sedih," ungkap Uee.

After School pun menghadapi saat-saat sulit untuk berlatih koreografi lagu First Love. Pole dance merupakan suatu yang indah dilihat namun berat untuk dilakukan.

"Awalnya kami merasa itu terlihat mudah jadi kami memutuskan memakainya. Namun pole dance sangat menyakitkan sehingga kami merasa seperti kulit kami terkelupas. Aku tidak bisa banyak latihan karena drama, aku merasa tertekan sampai menangis. Namun aku terus bekerja keras sampai bisa melakukan gerakan yang tidak aku bisa sebelumnya. Aku akhirnya bisa merasakan seni dari pole dance, aku ingin menunjukkan seni tersebut," ungkapnya.




 Source:Soompi

Comments