Yoon Doojoon Membuktikan Dia Seorang Pemimpin yang Baik Melalui sebuah Quote

B2ST Indonesia
sumber : Enewsworld
Yoon Dujun membuka diri pada bagaimana sebenarnya dia bisa meninggalkan quotenya baru-baru ini yang mengesankan, membandingkan staff dengan gama bearers (pengusung tandu).
Leader B2ST ini berbicara di konser grupnya Beautiful Show 2013 yang diadakan pada tanggal 21 Juli, dan berbicara tentang bagaimana perasaannya kembali dengan grupnya.


Dia secara khusus berbicara tentang pesan terbarunya ‘gama bearer‘ yang beredar di web.

Dia mengungkapkan telah mengatakannya di grup chat dengan sesama member B2ST, “Ketika kamu berada di sebuah gama, pikirkan bagaimana pundak-pundak mereka menanggung gama, bukan apakah itu tinggi atau tidak,” sebuah quote yang tampaknya menunjukkan kepada para member agar lebih peduli dengan staf mereka.

Banyak netizen dan penggemar yang memuji Yoon Dujun sebagai seorang leader yang hebat, tetapi leader ini sendiri mengatakan ia terkejut dengan perhatian yang datang tiba-tiba tersebut.

“Memang benar bahwa saat kita sedang mempersiapkan konser, kita merasa tertekan,” katanya. “Aku teringat pada surat dari ibuku yang ditulisnya untukku dulu. Aku mengkutipnya dalam obrolan kami karena saya benar-benar terkesan dengan apa yang dia katakan, dan itu beredar.”

“Banyak hal yang mengikuti tapi aku hanya meninggalkan quote itu disana karena aku pikir itu bermakna. Berkat hal itu, aku pikir kita belajar apa yang lebih penting untuk kita. Aku ingin semua orang menyadari bahwa setelah kamu mulai mengadakan konser besar, kamu bisa menjadi sombong,” katanya.

Para member B2ST mengatakan “Karena kami sudah melakukan banyak upaya baru dengan album ini, kami berharap kami akan bertemu dengan lebih banyak fans dengan itu untuk waktu yang lama. Kami akan menjadi sebuah grup yang dapat membalas penantian dan cinta kalian.”

B2ST menyanyikan lagu-lagu dari album studio kedua mereka untuk pertama kali di konser yang diadakan pada tanggal 20 dan 21 Juli.

41422004
 


Source; enewsworld
Trans by; B2STINDONESIA
Shared by IniSajaMo

Comments