Yoseob Beast Merendah Dipuji Netter Kenakan Gelang Ikon Peduli Wanita

 


Yoseob Beast baru-baru ini menyita perhatian netizen karena gelang yang dikenakannya. Bukan karena gelang itu mahal atau langka, namun karena merupakan gelang ikon gerakan peduli wanita. Alhasil Yoseob banjir pujian dari para netter wanita.

Gelang tersebut baru diketahui para netter selain fans Beast saat Yoseob mengenakannya di acara "Happy Together 3". Sebenarnya pelantun "Caffeine" itu sudah sering mengenakannya di luar panggung dan dipamerkan di Instagram. Tahu sikapnya dipuji, Yoseob malah merendah dan berterimakasih pada fans yang memberinya gelang itu.

"Sebenarnya tidak hanya aku tapi juga idol lainnya. Aku jadi malu karena hanya aku yang menarik perhatian," ucap Yoseob merendah. "Fans memberiku gelang ini dan aku jadi kembali memikirkan gerakan peduli wanita. berkat fans."

Gelang yang dikenakan Yoseob berwarna ungu terang untuk mewakili dukungan moral bagi wanita korban Perang Dunia II yang masih hidup. Di sana tercetak kalimat "Blooming their hopes with you". Sedangkan gelang dukungan yang dipakai Dong Woon dan Kikwang mewakili gerakan yang berbeda.

"Yoseob sudah mengenakan gelang itu sejak Mei," ucap jubir Cube Entertainment. "Dong Woon dan Kikwang juga mengenakan gelang untuk mendukung gerakan melawan kemiskinan di Afrika."

Comments