10 Idol Cowok Korea Ulzzang Yang Sangat Ganteng!


Ulzzang di Korea identik dengan orang-orang berwajah fotogenic dan populer di dunia maya. Banyak bintang K-Pop yang telah populer ulzzang sebelum mereka debut sebagai artis.

Dengan banyaknya boyband yang berkarir di kancah K-Pop, wajah-wajah ganteng selalu menghiasi dunia entertainment Korea. Namun sepuluh bintang berikut memiliki wajah yang fotogenic dan cocok dikategorikan sebagai ulzzang pria.


1. Oh Sehun


Maknae atau member termuda dari EXO-K, Oh Sehun dikaruniai wajah ganteng sejak kecil. Ia adalah mantan ulzzang yang foto-foto gantengnya banyak menghiasi dunia maya. Sebagai member EXO, Sehun memiliki kemampuan dance yang di atas rata-rata.

2. L Infinite


Cowok yang memiliki nama asli Kim Myungsoo ini merupakan visual di boyband Infinite. Pemilik golongan darah O ini memiliki wajah ganteng yang bahkan ketika berada di antara pria-pria ganteng, wajahnya terlihat mencuat.

3. Himchan


Himchan lahir pada tanggal 19 April 1990. Karena prestasinya, pria ini mengaku tidak pernah membayar uang sekolah sejak sekolah menengah pertama. Di tahun 2010 ia masuk daftar ulzzang BESTNINE bersama Lee Joon MBLAQ, Jaehyo Block B dan Yonghwa serta Jonghyun CN Blue.

4. Lee Kiseop


 Memiliki wajah ganteng, siapa sangka Kiseop ternyata mahir taekwondo. Namanya sebagai ulzzang juga begitu dikenal di Korea Selatan. Ia pernah muncul di season kedua Uljjang Shidae. Untuk keluarga, pria yang memiliki agama Budha ini memiliki seorang kakak perempuan.

5. Gongchan


Gongchan adalah member termuda dari B1A4 dan lahir pada tanggal 14 Agustus 1993. Ketika masih SMA, pria ini pernah memenangkan kontes ulzzang dan namanya segera dikenal di Cyworld. Selain itu yang unik Gongchan pernah menjadi runner up kontes cross-dress dengan berdandan seperti wanita.

6. Youngmin - Kwangmin


Saudara kembar yang sama-sama ganteng. Youngmin dan Kwangmin lahir tanggal 24 April 1995 dan menjadi bagian dari boyband Boyfriend. Sebelum bersama Boyfriend, keduanya pernah menjadi trainee di JYP Entertainment. Dua bersaudara ini juga aktor anak-anak saat belum debut sebagai penyanyi.

7. Lee Taemin


Wajah yang seolah tanpa cela dari member termuda SHINee, Taemin sudah tidak asing. Sebagai entertainer, Taemin memiliki kemampuan yang sangat komplit. Ia bisa dance dengan sangat baik dan suaranya begitu lembut.

8. Jaejoong


Kim Jaejoong memiliki wajah yang fotogenic dan juga gemar berfoto. Dua paduan yang pas untuk menjadi ulzzang. Selain itu pria ini juga sangat populer. Siapa tidak kenal namanya yang sebelumnya debut bersama TVXQ dan kini tetap aktif bersama JYJ.

9. Lee Joon MBLAQ


Dalam interview di tahun 2012, Lee Joon mengaku ia pernah berniat menjadi ulzzang dan lantas memposting foto di situs ulzzang. Hal itu terjadi saat ia belum debut. Setelah memposting foto tersebut, Lee Joon mendapat respon yang sangat banyak. Satu hari kemudian ia benar-benar menjadi ulzzang.

10. Jaehyo Block B


Member boyband Block B, Jaehyo sangat populer sebagai seorang ulzzang. Pria ini memang memiliki wajah ganteng di atas rata-rata. Pria yang memiliki tinggi 182 cm ini pun secara wajar lantas menjadi visual di Block B.


CR:kplg





Comments

  1. kalo bisa sertakan fotonya juga dung,,,, biar makin kece artikelnya,, heheheh mianhe

    ReplyDelete
  2. eits, sorry komend yang sebelumnya salah alamat,, mianhae

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo