B1A4 San Deul Berbagi Kebiasaan Tidurnya Yang Sangat Aneh

 sandeul-HAbit


Setiap orang memiliki kebiasaan tidur aneh, tapi B1A4 San Deul saja mungkin menjadi yang teraenh diantara semua.

Dalam rekaman terakhir untuk KBS ‘Hello’, A Pink Jung Eun Ji, Park Cho Rong, B1A4 San Deul, dan Jin Young muncul sebagai tamu untuk mendengar kekhawatiran orang.


Seorang tamu mengatakan dia khawatir dengan ayahnya yang terus pingsan di toilet setelah menjadi mabuk. Dia bahkan mengaku kencing di jalan karena ayahnya memonopoli kamar mandi tanpa sadar.
Berbicara tentang kebiasaan tidur aneh, MC bertanya pada tamu mengenai kebiasaan mereka, membuat Jung Eun Ji mengungkapkan bahwa ia memiliki kebiasaan berjalan saat tidur.

“Ketika saya masih muda, saya biasa tidur berjalan,” kata Jung Eun Ji. “Saya tertidur di kamar saya, tapi ketika aku bangun, aku sudah berada di beranda.”

Berbagi kebiasaan sendiri, San Deul menambahkan, “Saya akan tidur lebih nyaman baik jika ada seseorang dengan rambut panjang di sebelah saya. Saya memiliki kebiasaan memplintir rambut saat tertidur. ”

Episode ini akan mengudara pada 12 Agustus.

Source:enews

Comments