Cube Ent dan FNC Ent Bergabung Dengan SM-YG-JYP & Star Empire Melawan Manipulasi Grafik


 Cube-FNC

Pertempuran melawan manipulasi grafik sekarang sudah lebih kuat.

Jika tim SM Entertainment-YG Entertainment-JYP Entertainment-Star Empire tidak cukup kuat, sekarang mereka telah bergabung dengan Cube Entertainment dan FNC Entertainment.


Cube Entertainment menjelaskan, “Kami bersama-sama dengan SM, YG, JYP, dan Star Empire mengenai masalah bahwa manipulasi grafik menciptakan penyakit di industri musik. Dengan ini, kami berharap bahwa industri musik akan menjadi pasar yang tepat.”

FNC Entertainment juga mengatakan, “Dengan ini, kami berharap bahwa manipulasi grafik dibersihkan. Kami berharap untuk menciptakan pasar musik yang sehat melalui persaingan yang adil.”

Sebelumnya, SM, YG, JYP, dan Star Empire telah datang bersama-sama untuk menunjukkan masalah-masalah yang telah muncul dengan agensi-agensi yang memanipulasi grafik dengan menaikkan jumlah yang terkait dengan berapa kali lagu tertentu telah dimainkan atau didownload.
Setelah mereka mampu meningkatkan jumlah tersebut ke titik dimana lagu dapat menempati peringkat menuju puncak tangga musik, lagu itu mudah mampu mendapatkan perhatian lebih.

Ini juga berarti lebih banyak royalti, serta kesempatan bagi lagu-lagu tersebut untuk naik ke 10 besar dari berbagai program siaran musik dan dengan demikian, mendapatkan eksposur lebih lanjut.

Karena hasil seperti ini, ada juga peningkatan perusahaan yang menawarkan layanan dan produk yang dapat membantu dengan meningkatkan angka-angka ini dan memanipulasi grafik.


Source:allkpop
CR:mds

Comments