Eun Ji Won Berjuang Hubungi Suzy untuk Diajak Duet di 'Barefoot Friends'


 

Misi menulis lagu di "Barefoot Friends" rupanya benar-benar menantang para pengisi tetapnya. Salah satunya Eun Ji Won yang berpartner dengan Epik High. Ia harus berjuang keras hingga bisa berbicara dengan Suzy miss A demi misi "My Story, My Song" ini.

Saat mendiskusikan lagu, Ji Won memiliki ide mengajak member girlband yang seorang national first love untuk berkolaborasi dengannya. Sayangnya ia tidak punya nomor ponsel Suzy sehingga menghubungi kantor JYP. Namun usahanya itu tidak membuahkan hasil dan memilih bertanya pada komedian Lee Soo Geun.

Akhirnya Soo Geun membantu Ji Won namun hanya bisa memberikan nomor telepon ibu Suzy. Ji Won kemudian menghubungi ibu Suzy dan terlibat pembicaraan canggung. Untunglah pada akhirnya ia mendapat nomor ponsel Suzy dan langsung menghubungi bintang serial "Gu Family Book" itu.

Ji Won kemudian mengutarakan idenya untuk mengajak Suzy menyanyi bersamanya. Sayangnya Suzy menjadi ragu-ragu ketika mengetahui jadwal konser misi "My Story, My Song" digelar minggu depan. "Aku akan melihat dulu jadwalku," janji Suzy yang membuat Ji Won patah semangat. "Kami merasa ucapanmu itu pertanda kamu tidak akan datang."


wk



Comments