Kakak Super Junior Eunhyuk Terlihat Datang Untuk Menyemangati Adiknya


 Eunhyuk-Diving3



Kakak Super Junior Eunhyuk telah membuat penampilan kejutan pada episode “Barefoot Friends” yang ditayangkan baru-baru ini untuk menyemangati adiknya saat ia bersaing dalam kompetisi menyelam nasional.

Dalam episode terakhir dari episode khusus menyelam, anggota dari Barefoot Friend terlihat bersaing dalam Acara ‘National Diving Masters’. Ini adalah acara dimana para anggota telah mempersiapkan diri selama lebih dari beberapa minggu terakhir dan salah satu anggota yang bersaing adalah Eunhyuk Super Junior. Sebagai dukungan kita mengetahui bahwa kakaknya dan ibunya telah datang untuk melihat pemandangan dan menyemangati dia.


Eunhyuk-Diving2


Untungnya (atau sayangnya, tergantung pada bagaimana cara kalian melihatnya) Eunhyuk adalah yang pertama untuk melangkah ke papan. Saat ia menunggu di bawah menara menyelam kamera bergeser dan menunjukkan ibunya dan kakaknya, memegang sebuah poster besar yang mengatakan “Eunhyuk, kami mencintaimu.” Ketika Eunhyuk melangkah ke papan kita melihat kakaknya mengatakan bahwa dia “gugup,” berbagi sentimen dengan Eunhyuk, yang pada saat ini sepertinya dia lebih suka berada di tempat lain selain di papan 3m.

Eunhyuk-Diving1


Untungnya berkat dukungan semua orang, Eunhyuk berhasil menyelesaikan menyelam 3m tanpa masalah apapun tapi sayangnya dikurangi poin untuk bentuk kakinya, mencetak 23 poin dari maksimal 30 poin. Untungnya selama upaya keduanya menjadi jauh lebih baik dan dia mendapat poin skor 29,4. Dia akhirnya melangkah untuk melakukan lompatan terakhirnya, menyelam jungkir balik.

Dia berhasil menyelesaikan 1,5 salto saat menyelam di depan semua orang dengan usahanya dihargai dengan nilai tertinggi pada saat itu dengan 33,75 poin sehingga menyelesaikan sesi menyelam 3m nya. Dia kemudian datang kembali ke tempat atlet berdiri dan terlihat menangis mungkin sukacita dan rasa prestasi. Dia akhirnya menempati posisi 14 dalam menyelam 3m dengan skor total poin dari 86,15 dengan tempat pertama diraih oleh pelam Amerika dengan 180.50 poin.

Eunhyuk-Diving


 Source:Soompi

Comments