Kocaknya Yoon Shi Yoon Nari Gangnam Style di 'Barefoot Friends'

 


Setelah menyelesaikan tantangan lompat indahnya, member "Barefoot Friends" diberi tantangan baru. Kali ini, mereka diberi tantangan untuk menulis lagu. Mereka harus menjalani sebuah petualangan yang berjudul "My Story, My Song" dan menulis lagu berdasarkan petualangannya tersebut.

Ide ini datang dari Kim Hyun Joong yang sudah lama ingin menulis lagunya sendiri. Saat diberi misi tersebut, member-member lain yang tak memiliki background musisi atau penyanyi tampak syok dan bingung. Untungnya, dalam misi ini mereka dibantu oleh sejumlah produser sekaligus musisi yakni Epik High, Duble Sidekick dan Dynamic Duo.
Namun sebelumnya para musisi ini melakukan audisi terlebih dahulu sebelum memilih member favoritnya. Saat tiba giliran Yoon Shi Yoon, semua orang pun penasaran dengan lagu dan tarian yang dipilih oleh aktor "Flower Boy Next Door" ini. Ternyata, ia memilih untuk menarikan lagu "Gangnam Style" milik PSY.

Yang menarik, Yoon Shi Yoon menarikannya dengan memasang ekspresi-ekspresi kocak. Ia berusaha menirukan berbagai ekspresi PSY dengan caranya sendiri dan membuat semua orang tertawa terbahak-bahak. Yoon Shi Yoon sendiri berusaha menahan tawa dan menyelesaikan tariannya di hadapan para musisi yang menjadi jurinya.

Jika Yoon Shi Yoon memilih menari "Gangnam Style" maka lain lagi dengan . Uee berusaha menunjukkan kemampuannya menari seksi di hadapan para juri. Acara "Barefoot Friends" tersebut ditayangkan di stasiun SBS.


wk

Comments