MJ Skull, Proyek Fashion dan Amal Jia 'miss A'


 MJ Skull, Proyek Fashion dan Amal Jia 'miss A'


Setelah diberi sedikit petunjuk lewat foto yang diunggah Nichkhun, kini terungkap sudah proyek fashion yang sedang Jia ‘miss A’ kerjakan!

Jia berkolaborasi dengan brand Korea Selatan bernama Prototype untuk membuat sebuah proyek fashion yang dinamakan MJ Skull. Jia mendesain langsung dua t-shirt bergaya rocker untuk proyek eksklusif tersebut.


T-shirt pertama berwarna hitam bergambar tengkorak. Sementara t-shirt berikutnya lebih chic dengan warna putih dan gambar coretan-coretan nuansa tengkorak yang cute.


Bukan hanya mendesain, Jia juga terjun langsung jadi model pakaiannya. Perempuan kelahiran tahun 1989 itu berpose keren mengenakan t-shirl MJ Skull dipadu celana pendek denim ombre dan satin merah. penampilannya makin oke dengan messy hair look dan lipstik shocking pink.


Jia nggak membataskan busana karyanya untuk perempuan saja. Dua t-shirt tersebut juga bisa dipakai oleh laki-laki. Untuk mendapatkannya, kamu perlu merogoh kocek 59 ribu Won atau sekitar 560 ribu rupiah.

MJ Skull bukan proyek fashion biasa. Seluruh keuntungan dari penjualan t-shirt akan Jia donasikan untuk orang-orang yang membutuhkan.


Wah salut sama Jia!


CR:dr

Comments