Narsha Tunjuk Krystal f(x) Sebagai Penerus Brown Eyed Girls

 Narsha Tunjuk Krystal f(x) Sebagai Penerus Brown Eyed Girls


Debut di tahun 2006 membuat girl group asal Korea Selatan, Brown Eyed Girls (BEG) menjadi salah satu grup idola yang cukup senior di industri k-pop. Tak heran banyak juniornya yang menjadikan BEG sebagai role model mereka.

Memiliki usia yang tak lagi muda pun membuat para member BEG mulai memikirkan siapakah kira-kira siapakah junior yang pantas untuk menjadi penerus mereka di industri musik. Baru-baru ini, saat ditanya mengenai siapakah junior yang pantas untuk menjadi penerus girlband dengan image seksi ini, salah satu membernya, Narsha pun menunjuk Krystal f(x).


“Bagiku adalah Krystal. Ia memang tak terlalu stylish, tapi ia tetap terlihat seksi. Aku merasa Krystal nantinya akan terus memiliki banyak karisma. Aku rasa Krystal pantas jadi penerusku. Tapi itu hanya opiniku saja.” Ungkap Narsha dalam wawancara bersama LOEN ‘Ask in the Box’.

Brown Eyed Girls kini tengah mempromosikan lagu terbarunya berjudul ‘Kill Bill’ yang diambil dari album terbarunya yang bertajuk ‘Black Box’. Gimana menurut kalian? Apakah Krystal pas menjadi penerus Brown Eyed Girls?


CR:dr

Comments