Park Han Byul Dikabarkan Putus dengan Se7en dan Dekat dengan Pemain Baseball


 Park Han Byul Dikabarkan Putus dengan Se7en dan Dekat dengan Pemain Baseball

Sejak Se7en masuk militer pada Maret 2013 lalu, kabar berakhirnya hubungannya dengan Park Han Byul santer diberitakan. Ditambah saat Se7en bersama Sangchu Mighty Mouth yang ketahuan mengunjungi panti pijat dewasa di tengah masa dinasnya.

Hal itu semakin menyulut rumor jika Park Han Byul sudah tak lagi hubungan dengan Se7en. Tak hanya itu, Park Han Byul juga dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan pemain baseball Korea Selatan yang bermain untuk klub Amerika, LA Dodgers.

Namun pihak agensi dari aktris 29 tahun ini pun membantah rumor tersebut. Kepada Enewsworld, pihak JF Entertainment mengungkapkan, “Kabar tersebut tidak benar. Park Han Byul masih berpacaran dengan Se7en, dan rumornya dengan Ryu Hyun Jin datang dari newsletter pasar saham.”

Pihak agensi juga menambahkan jika keduanya masih menjalani hubungan asmara walau Se7en baru saja terlibat kontroversi. Namun pihak mereka masih belum dapat mengkonfirmasi lebih lanjut berhubung Se7en masih berada di militer dan baru saja mengalami skandal.

Kabar kandasnya hubungan asmara yang telah dibina oleh Se7en dan Park Han Byul selama 11 tahun ini pertama kali mencuat saat Park Han Byul tak nampak mengantar Se7en saat masuk militer Maret lalu. Ditambah Park Han Byul yang selalu bungkam saat ditanya soal skandal Se7en di militer.


 CR:dr

Comments