Se7en, Sangchu Dan Lainnya Menjalani Hukuman Penjara Militer Lebih Singkat!




Se7en-Sangchu11


Se7en dan Sangchu menghabiskan 10 hari di penjara militer seperti yang diperkirakan, tetapi ternyata awalnya, mereka seharusnya dihukum selama 12 hari.

Seorang di Minspihak dalam departemen Pertahanan mengatakan kepada outlet media Sports Seoul, “Setelah memeriksa situasi pengelolaan tentara selebriti, ditemukan bahwa hukuman tentara selebriti mengalami penurunan sebesar 1-2 hari dari hukuman aslinya. Dikatakan bahwa pengakuan hukuman tentara selebriti diberi keringanan, dan itu sebabnya hukuman mereka disesuaikan, tapi sekarang Departemen Pertahanan tidak dapat menghindari tuduhan bahwa mereka mendukung tentara selebriti. ”
Menurut dokumen yang diterima Sports Seoul, Tentara selebriti seharusnya dihukuma 5 hari atau 12 hari, tetapi akhirnya mendapatkan 4 hari dan 10 hari.

Seorang wakil di Kementerian Pertahanan mengatakan, “Kami memperhitungkan titik bahwa tentara selebriti sangat menyesal, sehingga hukuman yang lebih rendah daripada yang asli. Namun, karena kalian dapat memberitahu dari pengakuan mereka, mereka mengakui kesalahan mereka tetapi mereka menyalahkan kesalahan mereka terhadap lingkungan bahwa mereka tidak bisa membantu, dan kami tidak merasa seperti mereka benar-benar tulus. tidak ada masalah hukum, tapi ini tampaknya seperti kasus favoritisme. ”



Source:allkpop/mds

Comments