Seulong dan Goo Hara Menjadi Pasangan Rocker Untuk Majalah “Dazed & Confused”


 Seulong and Goo Hara Rock the Chic Couple Look for “Dazed & Confused”

2AM Im Seulong dan Kara Goo Hara adalah salah satu pasangan terpanas khusus  untuk pemotretan terakhir untuk majalah "Dazed & Confused" !

Kedua idola, yang telah berteman dekat sejak debut mereka, selalu ingin melakukan pemotretan bersama-sama dan akhirnya, mereka mendapat kesempatan untuk bekerja sama.


Im Seulong dan Goo Hara menetes dengan daya tarik  muda, hampir seperti pasangan rocker dari tahun enam puluhan. Konsep pemotretan adalah “like friends, like lovers” dan dua idola memberikan berbagai pose seperti melihat ke mata satu sama lain, berpegangan tangan dan saling berpelukan.

Sama seperti komentar Im Seulong , "Kami begitu dekat jadi kami tidak merasa canggung sama sekali ketika kami menyentuh satu sama lain," ketikakamera dinyalakan, ia segera dan alami bertindak seperti pasangan dengan Goo Hara tetapi setelah kamera mati, keduanya kembali ber main-main seperti teman.
 
Goo Hara mengatakan bahwa persahabatan mereka sudah berlangsung selama sekitar lima tahun  dan bahwa mereka berdua berbagi banyak pikiran dan kekhawatiran mereka satu sama lain. Karena persahabatan, pemotretan menjadi lancar dan nyaman.

Wawancara setelah pemotretan berisi cerita tentang bagaimana kedua superstar ini menjadi dekat, bagaimana mereka memiliki kepribadian yang sama dan cerita-cerita lain tentang persahabatan mereka.

Check out foto di bawah ini!


dazed im seulong goo hara
dazed im seulong goo hara 2





Source:Soompi
Trans Ind;IniSajaMo

Comments