Sulit Dipercaya, Usia Seleb-Seleb Korea Ini Sama!


 

Idol K-Pop selalu tampak mempesona sepanjang waktu. Namun terkadang mereka terlihat sedikit lebih tua atau lebih muda. daripada usia mereka aslinya. Bahkan terkadang sosok termuda dalam grup tampak lebih tua.

Tak jarang dalam boyband atau girlband K-Pop sang leader yang harusnya paling tua justru tampak cute dan susah menua. Berikut ada 10 pasang idol K-Pop yang ternyata berusia sama namun penampilan mereka sangat berbeda!


1. BoA - Boram T-Ara


 - Usia: 27 Tahun
Mungkin inilah kesamaan usia yang paling mengejutkan. Dalam girlband T-Ara, Boram kerap kali dianggap maknae karena wajah imutnya, padahal dia kini sudah berusia 27 tahun! Bandingkan Boram dengan BoA, di mana mereka sama-sama terlahir pada 1986. Apakah BoA terlalu tua untuk usianya?

2. Min Kyung Davichi - Choa Crayon Pop


- Usia: 20 Tahun
Si cantik Min Kyung dari duo vokal Davichi sepertinya terlalu sering tampil dengan make up dewasa yang membuatnya tampak tua meski usianya masih 23 tahun. Karena wajah Min Kyung dan ChoA, member girlband Crayon Pop yang sama-sama terlahir 1990 tampak berbeda. Apakah ChoA lebih imut?


3. Gyuri KARA - UEE After School


- Usia: 25 Tahun
Sudah sejak lama jika Gyuri, member girlband KARA ini lebih memilih tampil dengan konsep dewasa yang dianggap sesuai dengan usianya yang kini 25 tahun. Namun jika dibandingkan dengan UEE, Gyuri yang sama-sama terlahir pada 1988 itu tampak lebih dewasa dan berkesan tua.


4. Chansung 2PM - Luhan EXO-M

 

 - Usia: 23 Tahun
Percayalah, maknae boyband 2PM ini memang masih baru saja berusia 23 tahun.  Namun banyak orang berpikir jika Chansung memiliki usia diatas 25 tahun karena dirinya kerap kali tampil dengan imej yang maskulin. Lucunya, Chansung rupanya terlahir di tahun 1990, sama dengan tahun kelahiran member sub unit boyband EXO, EXO-M yakni Luhan yang memiliki wajah begitu imut.


5. Eli U-KISS - Minhyuk CN Blue


- Usia: 22 Tahun
Sebagai rapper dalam boyband U-KISS, Eli sepertinya lebih nyaman memperlihatkan sisi maskulin meskipun dia masih berusia 22 tahun. Bandingkan wajahnya dengan drummer band CN Blue, Minhyuk yang sama-sama terlahir pada tahun 1991.



6. Nana After School - Seohyun SNSD


- Usia: 22 Tahun
Semua orang begitu memuja maknae girlband Girls Generation ini yang begitu imut. Wajah cantik Seohyun memang tampak polos dan seperti malaikat cute. Tapi tahukah kamu jika Seohyun terlahir pada tahun 1991, sama dengan Nana, member After School yang kerap kali tampil dengan imej seksi dan berani. Lebih suka kecantikan Nana yang seksi atau Seohyun yang cute?


7. Dasom Sistar - IU


- Usia: 20 Tahun
Dalam girlband Sistar, Dasom memang menjadi maknae dengan kecantikan yang cute. Namun rupanya Dasom harus mengakui jika IU tampak lebih imut daripada dirinya meskipun mereka berdua sama-sama terlahir pada 1993 dan kini menginjak usia 20 tahun.


8. Zico Block B - Sandeul B1A4


 Usia: 21 Tahun
Sandeul mendapat julukan sebagai 'adik' dari Sungmin, member Super Junior yang memang begitu cute. Tak salah memang jika member boyband B1A4 itu memang tampak imut di usianya yang menginjak 21 tahun. Bandingkan saja wajah cute Sandeul dengan Zico, member Block B yang mana mereka berdua sama-sama terlahir pada 1992.


9. Baekho NUEST - Ricky Teen Top



 - Usia: 18 Tahun
Ketika kamu pertama kali melihat Baekho, berapa dugaanmu usia member boyband NUEST itu? Ya, Baekho rupanya terlahir pada 1995 yang berarti dia baru saja berusia 18 tahun. Coba bandingkan wajah maskulin Baekho yang tampak lebih tua dari umurnya dengan wajah cute Ricky, member boyband Teen Top.


10. Daehyun B.A.P - Taemin SHINee


- Usia: 20 Tahun
Meski kini kerap kali tampil dewasa, sebetulnya maknae boyband SHINee ini begitu cute. Taemin terlahir pada tahun 1993 yang rupanya seumuran dengan member boyband B.A.P yakni Daehyun, di mana mereka sama-sama berusia 20 tahun. Jika Taemin tampak cute, Daehyun lebih percaya diri terlihat maskulin.



SourCe:Allkpop
CR:kplg






Comments