Sungjong Infinite Impikan Liburan di Private Island Bali

 


Infinite akhirnya tiba di Jakarta untuk menggelar konser "One Great Step" di Indonesia pada hari ini, Sabtu (31/8). Mereka pun ditanya apakah ingin berlibur di Jakarta jika ada waktu. Sungjong ternyata malah ingin liburan ke Bali.


"Jika ada kesempatan berlibur di sini aku ingin ke Bali," ucap Sungjong saat konferensi pers di kawasan Mega Kuningan, Jumat (30/8). "Aku ingin menghabiskan waktu di private island. Aku juga ingin berenang di kolam renang hotel."

Tak hanya suasana rileks Pulau Dewata yang memikat hari Sungjong, ia juga tertarik untuk menjajal kuliner lokal. "Di sana aku ingin mencari makanan-makanan yang enak," imbuh maknae Infinite ini.

Pernyataan Sungjong tersebut ditimpali penuh semangat oleh Dongwoo yang tiba-tiba mengatakan "Bali Aku Cinta". Seisi ruangan pun tertawa yang kemudian kalimat itu diralat oleh awak media. Dongwoo akhirnya mengulang lagi dengan mengatakan "Aku Cinta Bali".

Hingga saat ini promotor mengaku Infinite tidak dijadwalkan untuk melakukan aktivitas lain selama di Jakarta. Namun mereka enggan memberitahukan jadwal pelantun "Before The Dawn" itu setelah konser di MEIS. "Belum bisa dikasi tahu. Masih rahasia," ungkap Trina, perwakilan dari Synergism Entertainment.


wk

Comments