Tampil Dalam 1 vs 1000, Do Joon Beast Coba Perbaiki Reputasi Grupnya


 Tampil Dalam 1 vs 1000, Do Joon Beast Coba Perbaiki Reputasi Grupnya

Leader Beast Yoon Do Joon mencoba peruntungan dan mengadu kepintarannya bersama segenap peserta kuis KBS 1 vs 1000 lainnya dalam episode yang tayang 30 Juli lalu. Kehadirannya disana sekaligus mencoba menaikan reputasi grupnya kembali?


“Aku datang untuk memp[erbaiki reputasi Beast karena member lainnya tak dapat meninggalkan kesan yang baik disini,” tuturnya. Dalam episode sebelumnya Doo Joon pun mengkritik penampilan sang rapper Junhyung saat tampil dalam acara ini.

Doojoon mengaku kalau dalam Beast, ialah member yang teprintar kedua setelah Dongwoon. “member termuda kami Dongwoon sangat pintar. Ia rajin sekali belajar dan terpintar di grup kami,” ujar nya membanggakan sang maknae.

Member lainnya yang sempat mengikuti kuis 1 vs 1000 ,Yong Jun Hyung, sempat membuatnya frustasi. Karena dalam episode tersebut sang rapper tak berhasil dengan baik dan malah tereliminasi dalam ronde pertama! Karena itu dalam episode kemarin Doojoon berusaha keras dan akhirnya berhasil bertahan sampai ronde ke empat.



CR:dreamersrdio

Comments