Adegan Ciuman Intens Lee Min Ho & Park Shin Hye Menjadi Topik Hangat



ParkShinHye-LeeMinHo


Adegan ciuman Lee Min Ho dan Park Shin Hye di “The Heirs ” menjadi topik yang menarik untuk dibahas.

Pada drama ‘The Heirs’ yang disiarkan pada tanggal 28 November , Park Shin Hae dan Lee Min Ho berbagi ciuman sedih tapi bergairah dan menarik perhatian penonton .

Pada episode tersebut , Kim Tan (diperankan oleh Lee Min Ho ) mengantar Cha Eun Sang ( diperankan oleh Park Shin Hae ) untuk mendapatkan paspornya .


Cha Eun Sung tampak seolah-olah dia telah menyerah dan meninggalkan ruangan dengan paspor dan Kim Tan membawanya ke lemari penyimpanan dekat dapur .

Kim Tan berkata kepada Cha Eun Sang , ” Tunggu jika kamu mau dan tidak pergi jika saya memintamu untuk tidak pergi. Dengarkan aku ” sambil menutup mulutnya dengan ciuman yang kuat .
Dua orang ini berbagi ciuman sedih tapi penuh gairah untuk waktu yang lama dan Kim Tan memeluk Cha Eun Sang berkata , ” Berjanjilah bahwa kau tidak akan pergi ke mana pun ” dan berbicara sedih . Cha Eun Sang juga terharu dan memeluk Kim Tan .

Mengenai adegan ciuman mereka, netizens mengatakan , “Adegan ciuman ‘Heirs’ sungguh wow ” “Adegan ciuman itu membuat jantungku berdebar ” ” Sungguh adegan yang menyedihkan ” dan lainnya.


Source :allkpop

Comments

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo