DSP Mengkonfirmasi Kepergian Nicole dari KARA



KARA_FRENCHKISS-800x450

Setelah banyak spekulasi, DSP Media mengkonfirmasi bahwa Nicole akan meninggalkan KARA setelah kontraknya berakhir pada bulan Januari mendatang. Informasi ini diberitahukan DSP Media kepada Ilgan Sports, afiliasi dari Korea JoongAng Daily. Agensi juga mengatakan sedang menyiapkan untuk memberikan kepada Nicole, sebuah perpisahan dengan fans KARA.

KARA baru merilis album ‘French Kiss’ dan album terbaik di Jepang kemarin, namun belum ada kepastian resmi yang diumumkan untuk fans di Korea. Banyak pakar musik lokal yang memperkirakan DSP Festival pada 14 Desember mendatang di Stadium Jamsil, dimana semua artis yang sedang dan pernah bernaung di bawah DSP akan tampil, bisa menjadi kesempatan terakhir melihat KARA dengan member lengkap.

Apakah grup ini akan lanjut tanpa Nicole masih belum pasti karena member lain, Kang Ji Young yang kontraknya akan habis di bulan April, juga belum mengatakan bahwa ia ingin bertahan di agensi. Banyak pakar menyebutkan bahwa masa depan grup ini tergantung keputusan Kang Ji Young. Banyak yang berpikir bahwa KARA bisa bertahan jika kehilangan satu member, tetapi kalau 2 member, akan sangat sulit.

original article by lee sunmin (koreajoongangdaily)
@koreanindo.net

Comments