Foto Masa Sekolah Lee Min Ho Menarik Perhatian Netizen




LeeMinHo3


Sebelumnya , netizens menunjukkan ketertarikan pada foto lama Kim Woo Bin , dan kali ini , Lee Min Ho yang berhasil menarik perhatian mereka dengan foto dari kelulusan SMA .

Sebuah postingan foto berjudul “Foto wisuda Lee Min Ho ” telah beredar di komunitas online , dan banyak yang senang melihat aktor ini sebagai siswa SMA yang sebenarnya . Dibandingkan dengan citra maskulin dan karismatik saat ini, ia tampak seperti seorang mahasiswa kecil yang polos dan lembut di masa lalu .


Aktor ini telah menggambarkan beberapa karakter murid SMA dan yang paling menonjol adalah Cha Gong Chan dari ” Mackerel Run ” , Gu Jun Pyo dari ” Boys Over Flowers ” dan Kim Tan dari ” The Heirs ” . Meskipun terlalu tua di usianya saat ini untuk berada di sekolah tinggi , dengan wajah yang terlihat muda dan persona ceria , ia berhasil melakukannya dan berperan sebagai tuan muda sombong dan kaya .

Dalam sebuah wawancara sebelumnya , Lee Min Ho berbicara tentang menggambarkan peran siswa SMA lain . Dia berkata , ” Saya berbeda dari ketika saya bermain Gu Jun Pyo 4 tahun yang lalu . Aku ingin memiliki peran siswa lain sebelum aku mencapai 30 . Sementara aku masih muda , saya ingin berakting dan memperlihatkan kepolosan murni dari karakter saya . ”

Saksikan Lee Min Ho sebagai Kim Tan di drama ” The Heirs ” setiap hari Rabu dan Kamis .

LeeMinHo
LeeMinHo1
LeeMinHo2

 mds

Comments