Jang Geun Suk Akhirnya Memotong Rambutnya Setelah 4 Tahun




JangGeunSuk_IU


Aktor dan penyanyi Jang Geun Suk dikenal dengan rambut panjangnya. Selama beberapa tahun dan di drama, ia telah membuat penampilan dengan rambutnya yang sama, tetapi demi drama barunya “Pretty Man”, ia memotong rambutnya pendek untuk pertama kalinya dalam empat tahun.

Dalam preview foto baru-baru ini, Jang Geun Suk terlihat dengan potongan rambut keriting yang lebih pendek, gaya yang berbeda dari rambut yang panjang dan bergelombang dalam dua episode pertama. Karakternya Dokgo Matte menemukan sesuatu yang penting tentang masa lalunya, dan perubahan gayanya mencerminkan sisi baru dari dirinya.

Sementara itu, dalam sebuah wawancara dengan Entertainment Relay , Jang Geun Suk berbicara tentang memotong rambutnya , dan reaksi IU terhadap penampilan barunya.


Ketika IU ditanya bagaimana perasaannya ketika dia memotong rambutnya sendiri untuk peran ini , dia berkata , ” Rasanya baik dan ringan . Secara pribadi , rasanya nyaman . ” Dan wartawan kemudian bertanya Jang Geun Suk pertanyaan yang berbeda , ia menyatakan kecemburuannya dan bergurau , ” Kalian juga harus bertanya tentang rambut saya. Aku memotongnya setelah empat tahun . ”

Dia bertanya pada IU tentang reaksinya saat rambutnya dipotong . ” Bagaimana perasaanmu setelah saya memotong rambut saya , ” tanyanya , dimana IU menjawab, ” Ini terasa seperti beban terangkat dari pundakmu. ” Tidak puas dengan jawabannya , ia bertanya lagi , ” Bagaimana perasaanmu tentang rambut saya sebelum aku memotongnya , ” dan IU dengan lucu menjawab,” Saya sangat ingin memangkasnya . ”

Saksikan chemitsry antara IU dan Jang Geun Suk di ‘Pretty Man’ setiap rabu dan kamis.

Comments